Zdravko Kuzmanovic Putuskan Masa Depannya

Zdravko Kuzmanovic Putuskan Masa Depannya

agentaruhanonlinebola.com – Gelandang serang milik FC Internazionale yang berasal dari Serbia Montenegro, Zdravko Kuzmanovic, mengutarakan jika dirinya akan terus setia pada Internazionale dalam mengarungi musim 2014/2015. Mengingat saat ini banyak sekali klub peminat yang ingin membeli jasanya di bursa kali ini.

Inter kini telah menghadirkan pemain baru dan menjadi pesaung sang bintang seperti Yann M’Vila dari Rubin Kazan serta nama Gary Medel yang akan merampungkan transfer kepindahannya dari kubu Cardiff City, namun Kuzmanovic akan siap bersaing dalam menghadapi kompetisi kedepannya.

“Kami sedang berkembang dan nantinya kami akan terus menunjukkan jika kami adalah tim besar yang akan siap bertarung dalam musim depan. Sangat normal jika sebuah tim masih banyak kekurangan namun kami mampu mengatasinya,” ungkap Kuzmanovic.

“Saya sangat senang, saya mampu bertahan di sini, saya ingin bermain bagus dengan seragam ini. dalam musim depan kami akan menargetkan hasil semaksimal mungkin bersama seluruh punggawa Inter.” imbuhnya.