Rizky Pora: Timnas Indonesia Memiliki Kans Menang Dari Thailand

Pemain yang berposisikan sebagai sayap kiri dari Timnas Indonesia yaitu Rizky Pora, ternyata merasa sangat yakin jika skuat Tim Garuda dapat meraih kemenangan ketika menghadapi lawannya Timnas Thailand dalam leg pertama babak final Piala AFF 2016 yang dilaksanakan di Stadion Pakansari, Cibinong, ketika hari Rabu (14/12/2016).

Pemain yang sekarang ini berusia 27 tahun ini memberikan pendapat jika Tim Garuda harus bertanding jauh lebih ofensif untuk dapat mewujudkan kemenangan tepat di depan para pendukung sendiri pada pertandingan babak final pertama kompetisi Piala AFF 2016 itu.

Rizky Pora merupakan sebagai sosok andalan Alfred Riedl sejak laga perdana babak grup ajang Piala AFF 2016, pertandingan yang mempertemukan Indonesia bersama Thailand. Bomber yang memperkuat Barito Putera tersebut pun mengaku telah cukup mengetahui permainan yang sedang diperagakan oleh Thailand dari laga yang berakhir bersama skor akhir 4-2 buat kemenangan tim besutan Kiatisuk Senamuang.

Tetapi, kekalahan tersebut tak menjadikan Rizky Pora akan berpikir Indonesia tidak bakal bisa berbuat apa-apa waktu harus balik lagi bertemu Thailand di pertandingan puncak Piala AFF 2016.