Liverpool Gagal Untuk Menang, Jamie Carragher Salahkan Seorang Loris Karius

Sang legenda Liverpool yaitu Jamie Carragher, ternyata memberikan kritik atas penampilan Loris Karius waktu klubnya Liverpool harus ditahan seri dengan skor akhir 2-2 dari lawannya West Ham United di Stadion Anfield, ketika hari Minggu (11/12/2016).

Gol Liverpool pada pertandingan tersebut dibuat oleh Adam Lallana ketika menit ke-5 serta Divock Origi (48′). Dan sementara itu, gol dari West Ham ditorehkan berkat aksi yang diperlihatkan Dimitri Payet (27′) sekaligus Michail Antonio (38′).

“Memang itu bukanlah suatu penyelamatan yang sulit. Hanya cara Karius untuk mengambil posisi telah baik. Ia melihat ada umpan dari lawan serta mampu membacanya dengan baik. Namun sebuah kepalan tangannya masih tidak cukup kuat,” ungkap Jamie Carragher.

“Untuk gol pertama bukan lahir dari suatu tendangan sudut. Payet juga tidak menendang bola dengan terlalu keras. Saya juga tidak suka bersama gol-gol seperti tersebut, karena ada seorang penjaga gawang yang menjalankan blunder. Mengingat, setiap kiper pastinya pernah membuat blunder. Namun, gol Payet mestinya tidak terjadi,” ungkap Jamie Carragher.