Kedalaman Pasukan Liverpool Merasa Bermasalah

Manajer dari Liverpool yaitu Jurgen Klopp, ternyata menilai jika salah satu faktor yang menjadikan timnya inkonsisten merupakan kedalamam pasukan. Dan menurut dia, kedalaman dari skuat begitu diperlukan buat bisa bertanding di tengah sebuah jadwal super padat kompetisi.

Saat periode bulan Desember 2016, Liverpool mempunyai jadwal lima laga Premier League, bersama dua diantaranya telah berlangsung. Adapun pada dua partai itu, Liverpool mesti kalah dengan skor akhir 3-4 dari lawannya Bournemouth, serta bermain seri 2-2 meladeni West Ham United.

Sekarang ini, Liverpool belum bisa memainkan seorang Philippe Coutinho, Daniel Sturridge, Emre Can, sekaligus Danny Ings, yang sebenarnya masih menjalani proses penyembuhan cedera. Namun hal tersebut langsung menjadikan seorang Jurgen Klopp mau tidak mau mesti memasukkan bomber dari pasukan U-23, seperti misalnya Christian Pulisic.

“Sekarang ini jauh dari sebuah kata sempurna. Contohnya merupakan Emre yang juga masih absen. Apabila Emre kembali bertanding, kami akan mempunyai satu tempat yang dapat diubah karena akan diisi bomber berpengalaman,” jelas Jurgen Klopp.