Hindari Intimidasi, Arema Tidak Akan Gelar Latihan di Bandung

Hindari Intimidasi, Arema Tidak Akan Gelar Latihan di Bandung – Arema FC tidak mau terlalu lama menikmati kesuksesan telak 4-0 atas PSS Sleman dalam lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Selasa (24/9/2019).

Arema telah menuntun fokus buat derby versus Persib Bandung pada 28 September di Bandung. Bola88 Tim Singo Edan juga sudah merangkai niat supaya planing lebih maksimum. Mereka tak hendak buru-buru berjalan ke Bandung lantaran tampak ketakutan punggawa memperoleh kepanikan dari fan Persib.

“Kemungkinan kami pun beranjak sempit. bisa jadi H-1. Jadi Arema tak menggunakan kesempatan mengecek lapangan di Stadion Si Jalak Harupat. tapi perencanaan terus dimaksimalkan di Malang, ” ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo.

biasa jika terlihat kepanikan ketakutan intimidasi. soalnya, pada putaran kesatu sebelumnya, Persib mendapat teror dari fans garis keras Arema. ketika pulang dari tahap latihan di Stadion Kanjuruhan, bus Persib ditembaki kembang api.

Tak cukup itu, dini hari jelang derby, teror kembang api kembali dijalankan di depan hotel, sehingga punggawa Persib kurang rehat serta takluk 1-5 dari Arema FC di Malang.

Dari pengetahuan sebelumnya, Arema FC selalu menggunakan jatah latihan di Bandung. cuma hari serta pukul keberangkatannya saja yang dirahasiakan.

Tapi dari tahun ini, ikatan fan Arema dan juga Persib mepanas. Sbobet88 mulai ketakutan intimidasi kesuma api itu, Arema U-20 sempat meraih horor kala bermain sejumlah bulan kemarin di Bandung. bahkan terlihat pemain yang dipukul perseorangan simpatisan di lapangan.

Serupa halnya kala Persib Bandung U-20 berziarah ke Malang. Mereka diteror di pada Stadion Gajayana Malang. tetapi, tak tampak pendukung yang hingga turun ke lapangan waktu itu.