Ashley Young Sebut Skar Menghentikan Marouane Fellaini

Ashley Young Sebut Skar Menghentikan Marouane Fellaini

agentaruhanonlinebola.com – Pemain istimea yang saat ini berada di Mencehster United, Ashley Young menyebutkan bahwa pemain tengah Marouane Fellaini ini adalah pemain yang sukar jika sang pemain sudah mengandalkan keutamaan fisiknya jika sudah bertanding.

Young mengakui hal ini karena memang saat pertandngan timnya saat berjumpa dengan Preston kemarin, Fellaini menunjukkan penamplan yang sangat luar biasa dia cepat dan juga permainan indviidunya memanglah mampu membuat kontribusi yang baik bagi timnya pada menit awal sehingga mampu membawa timnya unggul terlebih dahulu dipertandingan kemarin itu.

Young pun mengakui kemampuan kawannya tersbut sehingga ia pun berucap tak ingin bermain dan melawan pemain satu itu, karena Young memang sukar untuk menghentikan pemain yang gesit ini. Dan pada pertandingan yang dilakukan timnya kemarin ketika kontra dengan tim kami ia mampu menunjukkan permainan yang hebat lagi, ujar Young.

United yang saat ini ditangani oleh Louis Van Gaal ini akan melakuka pertandingan berikutnya dengan tim asuhan Arsene Wengers Arsenalitu.