Agen Klarifikasi Terkait Norberto Neto

Agen Klarifikasi Terkait Norberto Neto

agentaruhanonlinebola.com – Belum mendapat posisi reguler dalam susunan pemain utama Juventus tidak membuat Norberto Neto kecewa. Penjaga gawang asal Brasil itu tidak berniat meninggalkan Bianconeri.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh agen sang kiper, Stefano Castagna. “Neto tidak akan pindah, ia memiliki kontrak empat tahun dengan Juventus,” katanya kepada Calciomercato.it, dikutip dari Football Italia, Kamis, (19/11). Stefano menyadari posisi kliennya. Menurut dia, sulit bagi kiper mana pun bisa merebut tempat Gianluigi Buffon di Juventus.

Namun hal itu, lanjut dia, tidak menjadi halangan bagi Neto untuk melanjutkan kerja sama dengan si Nyonya Tua. “Dia tidak bermain? tidak masalah. Kami hanya perlu kesabaran,” ujar Stefano.

Saat ini Buffon telah berusia 37 tahun. Kesempatan sang kapten tinggal beberapa musim lagi untuk berlaga di level tertinggi. Neto yang 11 tahun lebih muda bisa menunggu momen itu datang. Sebelumnya eks jagoan Fiorentina itu dikabarkan mulai tak nyaman. Pada Januari nanti, Neto dirumorkan siap keluar dari kamar ganti I Bianconeri.