Zvonimir Boban: Marouane Fellaini Tidak Dapat Bermain Sepakbola

Zvonimir Boban: Marouane Fellaini Tidak Dapat Bermain Sepakbola

agentaruhanonlinebola.com – Kendati bermain di depan publiknya sendiri, Belgia gagal meraih hasil maksimal dengan berhasil ditahan imbang oleh tamunya Wales pada ajang kualifikasi Piala Eropa 2016, Senin dini hari (17/11) WIB.

Raihan negatif ini ditanggapi dengan dingin oleh legenda serta analis sepakbola asal Kroasia Zvonimir Boban. Legenda AC Milan yang berumur 46 tahun tersebut melontarkan kecaman untuk manajer Belgia Marc Wilmots yang lebih mempercayai Marouane Fellaini daripada Radja Nainggolan pada pertandingan tersebut.

Zvonimir Boban menyatakan kalau Fellaini merupakan pemain yang cukup buruk serta tak mengerti bagaimana bermain sepakbola. Dan menurut Boban dengan performa impresif yang ditunjukkan oleh Radja Nainggolan bersama AS Roma maka seharusnya sang gelandang lebih pantas mendapatkan kesempatan.

Kepada Zorro Zvonimir Boban menyatakan sungguh mengejutkan Radja Nainggola tak diturunkan oleh manajer Marc Wilmots yang lebih memilih memainkan Fellaini. Padahal menurut Boban Fellaini tidak dapat bermain sepakbola dimana tak mampu fokus serta serius.