Zlatan Ibrahimovic Menuntut Manchester United Dapat Membuat Banyak

Pemain dari Manchester United yaitu Zlatan Ibrahimovic, ternyata menuntut timnya buat mencetak jauh lebih banyak gol lagi. Karena menurutnya, dengan bisa mendulang banyak gol akan dapat lebih mudah guna meraih kemenangan.

“Kami sudah menciptakan banyak sekali peluang serta terkadang Anda cuma menang dengan skor akhir 1-0. Namun, Anda harus menyudahi laga bersama skor 1-0,” ungkap Ibrahimovic.

“Sebenarnya ini masih belum terjadi, tetapi kami terus bekerja keras. Kami saat ini telah belajar apabila kami harus membuat lebih dari satu gol buat mendapatkan tiga poin,” imbuhnya.

Datangnya Ibra pada waktu bursa transfer awal ketika musim ini langsun membuat lini depan dari The Red Devils sudah diprediksi bakal menjadi sebuah ancaman untuk klub-klub lain yang ada di Inggris hingga Eropa. Selain seorang Ibrahimovic, MU juga mempunyai Wayne Rooney, Anthony Martial, serta Marcus Rahsford.

Tetapi pada kenyataannya, Manchester United masih terlihat sangat kesulitan membobol gawang dari lawan. Sampai saat memasuki minggu ke-14 ajang Premier League, klub besutan Jose Mourinho tersebut masih baru mencetak 19 gol. Jumlah tersebut bahkan masih kalah daripada Crystal Palace yang ada di peringkat 14 dengan 24 gol.