Zlatan Ibrahimovic: Manchester United Membuat Kesalahan Yang Sepele

Striker dari Manchester United yaitu Zlatan Ibrahimovic, ternyata mengakui timnya sudah membuat kesalahan yang sebenarnya sepele saat bermain seri dengan skor akhir 1-1 kontra lawannya Liverpool yang berlangsung di Old Trafford saat pekan ke-21 ajang Premier League, pada hari Minggu (15/1/2017).

“Kami hanya bisa meraih satu poin, tetapi tidak menampilkan permainan terbaik. Itu sebuah laga yang sulit. Kami sempat tertinggal 0-1 lebih dulu. Dan kemudian kami mengejarnya serta pada akhirnya berhasil membuat gol penyeimbang,” ungkap Ibrahimovic.

“Kami menjalankan sebuah kesalahan yang sepele. Kami juga tidak merasa nyaman ketika di bawah tekanan serta saya pikir kami bertanding dengan cara yang sudah salah. Apabila kami berlaga seperti babak kedua saat babak pertama, itu bakal menjadi pertandingan yang berbeda.”

“Kami jauh terarah saat babak kedua. Kami menjalankan banyak kesalahan pada waktu membangun serangan ketika babak pertama. Pastinya saja, kami ingin memenangi pertandingan buat memangkas jarak (bersama Chelsea), tetapi kami telah lama tidak kalah,” jelasnya.