Yaya Toure Kelewat Mahal Untk FC Internazionale

Yaya Toure Kelewat Mahal Untk FC Internazionale

agentaruhanonlinebola.com – Direktur tim FC Internazionale Marco Fassone menjelaskan bahwa pihaknya memang mengalami kesukaran untuk mampu memboyong Yaya Toure agar bia menjadi salah satu dari punggawa timnya di musim panas yang akan datang nantnya ini.

Ini semua karena keuangan yang di miliki tim ini tak sebesar yang di pikrkan apa lagi Manchetsre City yang merupakan ti yang miliki Toy=uer memang telah membandrol punggawanya satu ini cukup amahl adanya. Sehngga sudah barang pasti Inter mengalami kesusahan untuk dapatkan pemain satu ini di musim yang akan datang kali ini.

Dari berita yang saat ini tersiar menyebutkan bahwasanya Inter telah siapkan dana sekita 60 juta euro jika di rupiahkan menjadi Rp 841 miliar untuk mampu datangkan Yaaya Toure tersebut, yang pada akhirnya tim ini menilai itu adalah hal yang membroska seklai karena begitu banyaknya dana ynag mereka harus keluarkan untuk pemain satu itu.

Fassone mengungkapkan bahwa setiap ti sudah barang tentu dambakan Toure untuk memperkuat tim, hanya saja dia terlalu mahal.