Wing Bek Bhayangkara Harus Absen Hadapi Persija

Wing Bek Bhayangkara Harus Absen Hadapi Persija  – Bek Bhayangkara FC Putu Gede Juni Pada terasa kecewa tak dapat adu kekuatan dengan bekas rekan-rekannya di tim nasional yang saat ini kuatkan PS TNI, lantaran mesti melakukan hukuman kartu merah.

Bhayangkara FC bakal hadapi PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (11/2) sore WIB. Duel itu tentukan nasib ke-2 tim untuk tetaplah bertahan di turnamen pramusim ini. Putu Gede terasa kecewa tak dapat menolong rekan-rekannya di barisan belakang, serta mengharapkan wasit lebih cermat dalam memastikan.

“Saya masihlah sedikit kecewa dengan kartu merah tempo hari, jadi tak dapat bantu tim lawan TNI besok. Saya sesungguhnya menanti kompetisi itu, lantaran terdapat banyak rekanan saya di timnas, ” cetus Putu Gede.

“Saya tidak pingin komentar semakin banyak, lantaran wasit tentu miliki pertimbangan lain. Namun bila memanglah dia tak jujur, ya tentu bisa balasan kan? Saya berharap pada kompetisi mendatang wasit lebih cermat lagi dalam ketentuan kartu. ”

Sementara itu, latihan tim tempo hari tak didampingi pelatih Simon McMenemy. Arsitek asal Inggris itu tengah mengurusi visa berbarengan dua pemain asing yang lain, Han Hong Kyu serta Otavio Dutra. Asisten pelatih Ibnu Grahan untuk sesaat memegang kendali tim.

“Kami cuma recovery untuk pengembalian. Di segi lain tadi ada juga game untuk penyesuaian dengan pemain baru, yakni Firman Utina supaya dia tak alami persoalan penyesuaian, hingga kelak juga telah siap kami turunkan disaat melawan PS TNI serta Persija Jakarta, ” papar Ibnu.

“Kalau menurut Simon, kami ini masihlah melakukan pramusim. Selain pembentukan tim sebelum saat pertandingan resmi, kami juga miliki kemauan memenangkan kompetisi sisa di turnamen ini. Lantaran untuk maju ke babak setelah itu, kami mesti menang. Apalagi Persija telah bisa tiga serta Arema tiga, hingga kami bakal berupaya keras untuk menang. ”