Willian: Oscar Telah Berikan Salam Perpisahan

Pemain yang berposisikan sebagai gelandang dari Chelsea yaitu Willian, ternyata ikut buka suara soal sebuah rencana kepindahan dari Oscar menuju ke China Super League. Willian juga mengaku jika teman setimnya pada tim nasional Brasil tersebut justru sudah mengucapkan suatu salam perpisahan.

“Oscar telah memberikan ucapan perpisahan. Dirinya merupakan pemain hebat dan rekan yang baik,” ungkap Willian selesai pertandingan dengan kemenangan tipis 1-0 Chelsea atas lawannya Crystal Palace, ketika hari Sabtu (17/12/2016).

“Saya juga mendoakan yang terbaik buat dia sekaligus keluarganya. Karier pada sepak bola berlalu sangat cepat serta ketika ada sebuah tawaran seperti ini, Anda mesti lebih memikirkan keluarga juga. Anda pasti ingin sekali mempersiapkan diri waktu harus berhenti bertanding,” ungkap Willian.

Masa depan dari Oscar pada waktu beberapa hari terakhir sebagai headline pada media-media Inggris. Klub yang berasal dari China yaitu Shanghai SIPG, beritanya sudah siap menebus sang bomber dari Chelsea dengan menebus bersama banderol 52 juta poundsterling atau berkisar sekitar Rp 870 miliar.