Wenger Mau Ozil Sering Buat Gol

Pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger sangat yakin jika Mesut Ozil cuma sanggup meraih tingkat yang sama dengan legenda hidup The Gunners yakni Thierry Henry, apabila dia sanggup membuat gol yang lebih banyak lagi.

Pemain internasioal Jerman ini dipastikan kesusahan untuk membuktikan performa terbaiknya di kompetisi Liga Primer Inggris setelah direkrut dari Real Madrid pada dua musim terakhirnya. Tetapi pada musim 2015/16 ini, Ozil telah mencetak 20 assist serta membuat 18 gol.

Wenger pun menyampaikan kepada Daily Express, “Saya sangat gembira jika Mesut mulai membuat gol serta dia kerap masuk ke daerah kotak pinalti lawan. Dia memang jarang mengerjakannya hal itu sebelumnya, tetapi untuk sekarang ini dia telah menempati diri pada posisi bisa membuat gol. Dia merupakan finisher yang sangat bagus, dia sangat mematikan saat berada di depan gawang lawan.”

“Statistik yang dimilikinya untuk menciptakan assist juga sangat mengagumkan. Dia sedang mendekati rekor Thierry Henry, tetapi Mesut merupakan playmaker serta Thierry juga seorang penyerang, sudah pasti mereka pemain yang tak memiliki kesamaan sekali – tetapi kedua pemain ini sama-sama mengagumkan. ”

“Bagus apabila Mesut bisa menyusul jejak dari Thierry untuk mencetak assist. Tetapi saya juga mau untuk membuat gol yang lebih banyak lagi.”