Vitor Saba Secepatnya Memutuskan Tawaran Pada Persib

Gelandang yang berasal dari Brasil yaitu Vitor Rodriguez Saba, ternyata hingga saat ini juga masih melakukan sebuah tahap negosiasi bersama pihak manajemen Persib Bandung buat bisa menjadi kekuatan tambahan untuk Maung Bandung dalam ISL 2017.

Hal tersebut juga diakui agennya, tepatnya Gabriel Budi ketika dia dihubungi, saat hari Jumat (20/1/2017). Dan menurutnya, Saba bakal memutuskan pada waktu sekitar beberapa hari ini.

“Kami sebenarnya masih dalam tahap sebuah negoisasi. Saya juga sudah tawarkan suatu harga yang sesuai, dan itu artinya win-win solution sekaligus saya juga rela buat menurunkan agent fee agar demi Saba merapat bersama Persib,” ungkap Budi.

Kemudian menurut Budi, Saba telah menanyakan seputar kancah Liga Indonesia, dan khususnya Persib. Hingga sampai eks pemain Flamengo tersebut sempat mencari tahu tentang Persib terhadap pemain yang dikenalnya.

“Dia mungkin akan memutuskan dalam sekitar beberapa hari ini. Kemudian saya juga hanya berusaha nego Saba ke Persib, dan tidak berjanji, namun akan tetap berusaha buat yang terbaik,” imbuh Budi.