Virgil van Dijk Bek Termahal Dunia

Virgil van Dijk Bek Termahal Dunia – Jose Mourinho mempertanyakan Juergen Klopp selesai Liverpool beli Virgil van Dijk dengan harga mahal. Sebab Klopp dahulu malahan mengkritik pembelian Paul Pogba.

Liverpool menghadirkan Van Dijk dari Southampton dengan harga transfer yg saat mahal. Bek 26 th. itu ditebus sejumlah 75 juta pound sterling atau lebih kurang Rp 1, 4 triliun, yg membuatnya menjadi bek termahal didunia.

Nominal yg besar itu buat Mourinho mempertanyakan kedisiplinan Klopp. Sebab, selagi MU beli Pogba dengan memecahkan rekor transfer dunia pada tahun yang lalu, Klopp jadi salah satunya orang yg mengkritik.

Waktu itu, Klopp mengatakan dapat melaksanakan pendekatan yg tidak serupa apabila mempunyai dana transfer yg besar.

” Apabila Anda menghadirkan satu pemain dengan harga 100 juta pound serta dia cedera, jadi itu segala menguap. Saya pingin melaksanakannya lewat langkah tidak serupa. Saya bahkan juga dapat melaksanakannya lewat langkah tidak serupa apabila saya dapat menggunakan duwit itu, ” ucap Klopp selagi itu.

Waktu ini Mourinho mengatakan Klopp harusnya di tanya sekali lagi bab komentarnya tahun yang lalu sesudah Liverpool beli Van Dijk dengan harga mahal.

” Anda kenal, saya fikir orang yg mengatakan itu dengan saat khusus merupakan Juergen. Seandainya saya jadi salah satunya dari Anda, saya dapat bertanya dia bab komentarnya tahun yang lalu, ” Mourinho mengemukakan seperti ditulis Guardian.