Vinales Berharap Agar Setelan Terbaik Yamaha Bisa Segera Ditemukan

Vinales Berharap Agar Setelan Terbaik Yamaha Bisa Segera Ditemukan – Hasil MotoGP Qatar demikian memilukan buat Maverick Vinales. Rider Spanyol itu tunggu ‘senjata’ yg pas buat balapan dari Yamaha.

Pada balapan di circuit Losail, Doha, Senin (11/3/2019) pagi hari WIB, Vinales finish ke tujuh. Walaupun sebenarnya, rider 24 tahun itu membalap dari urutan start paling depan.

Vinales bahkan juga finish dibelakang relasi setimnya, Valentino Rossi. The Doctor menyelesaikan balapan di urutan ke-5 dari urutan start ke-14.

Gara-gara hasil tidak baik itu, Vinales menyatakan kalau pergantian setelan pada motor tunggangannya saat balapan kebanyakan. Ia lantas berharap biar setelan terpilih dapat lekas diketemukan.

” Naasnya kami kehilangan beberapa hari dengan setelannya. Persoalannya merupakan, kami mengerjakan sejumlah pergantian pada M1, mungkin kebanyakan, ” kata Vinales di GPone.

” Jadi, kami mesti menyaksikan pada apakah yang wajib dilaksanakan besok. Saya ingin Yamaha dapat berikan saya senjata yg saya perlukan buat dapat beradu di baris paling depan serta berlaga dengan rider yang lain, ” ia memberi tambahan.