Van Gaal : Kasih Kesempatan Depay

Van Gaal : Kasih Kesempatan Depay

agentaruhanonlinebola.com – Pelatih Manchester United yakni Louis Van Gaal mengharapkan fans klubnya tuk mampu bersabar tuk menantikan proses penyesuaian diri dari Memphis Depay dikompetisi Liga Primer Inggris.

Punggawa yang masih berumur 21 tahun tersebut beberapa waktu yang lalu sudah dirilis kan merapat ke Manchester United pada bulan Juni nanti sesudah dia dipastikan lolos tes medis dengan klub tersebut pada Senin (18/5) lalu. Dia bakal resmi hengkang dari PSV Eindhoven dengan mahar yang beritanya mencapai diangka 30 juta Euro. Depay pun mempunyai reputasi tuk jadisatu diantara punggawa muda yang paling apik diEropa.

Status tersebut sudah pasti kan membuat banyak pendukung The Red Devils mengharapkan banyak kepada dirinya. kan tetapi, Van Gaal sendiri meminta seluruh fans supaya mampu bersabar serta memberi waktu tuk winger tersebut guna mampu menyesuaikan diri dengan budaya sepakbola diInggris.

“Depay menjadi punggawa muda yang datang dari akademi PSV Eindhoven. Saya pernah bekerja sama dengan dia saat digelaran Piala Dunia kemarin berbarengan klub nasional Belanda serta dia mempunyai bakat yang luar biasa. ” papar LVG yang dilansir oleh United Review.