Valencia Akan Pulangkan David Silva

Valencia Akan Pulangkan David Silva

agentaruhanonlinebola.com – Tim besar La Liga Spanyol, Valencia dikabarkan telah siap untuk memberi tekanan yang berlebih untuk pelatih Manchester City yakni Manuel Pellegrini, dengan gagasan mereka nantinya guna bisa menghadirkan kembali eks pemain bintangnya yakni David Silva. Kabar ini seperti yang di lansir oleh The Sun.

Pemain yang mendapatkan julukan sebagai Merlin itu telah menghabiskan sekitar empat tahun karirnya bersama Valencia, hingga pada akhirnya pemain ini memutuskan untuk gabung dengan The Citizens pada tahun 2010 lalu.

Valencia pun kini tengah berada di ambang akan masuk kembali ke ajang Liga Champions pada kompetisi musim depan, apabila mereka nantinya sanggup untuk mengerjakannya, bisa jadi tim akan segera bersiap untuk menghadirkan beberapa nama bintang guna memperkuat skuat tim mereka.

Valencia sendiri beberapa waktu yang lalu juga mengincar nama Juan Mata, akan tetapi kebangkitan dari pemain ini dengan Manchester United jelas membuat kans dari sang pemain untuk hengkang dipastikan sangat tipis. Silva pun dipilih, dikarenakan Manchester City beritanya kini akan segera melepas sebagian pemain seniornya saat dibukanya kembali jendela transfer pemain pada musim panas nanti.