Valdes Kembali Ke Premier League?

Belakangan ini nama Victor Valdes kembali beredar jika dirinya akan kembali membela klub Premier League musim depan. Tetapi rencananya dirinya akan pergi dari Manchester United dan mencari tim lain yang membutuhkan tenaganya.

Sebenarnya Valdes sebenarnya masih memiliki kontrak bersama Setan Merah sampai akhir musim nanti, namun saat ini mantan kiper Barcelona itu sedang menjalani peminjaman di Standard Liege. Karirnya di Old Trafford tidaklah mulus ketika ia memutuskan pergi dari Barca 2014 lalu.

Pasalnya penjaga gawang 34 tahun itu memiliki masalah dengan Louis van Gaal sebab menolak untuk bermain bersama tim U-21. Setelah masa peminjamannya berakhir, kabarnya Valdes akan bergabung dengan klub Inggris lainnya.

Menurut kabar di Inggris, Valdes rencananya akan bergabung dengan Newcastle United untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Tim Krul pasalnya penjaga gawang asal Belanda itu telah lama mendapatkan cidera serius.

Akan tetapi, namanya kini mulai tenggelam kembali setelah Newcastle baru saja mendapatkan pelatih anyar mereka yakni Rafa Benitez untuk bisa menyelamatkan klub tersebut untuk bertahan di Premier League musim depan.