Ultimatum Dari Arsenal Untuk Sang Kiper

Ultimatum Dari Arsenal Untuk Sang Kiper

agentaruhanonlinebola.com – Pertandingan antara tuan rumah The Gunners Arsenal kontra Bayern Munchend berahir dengan kemenangan tim tamu De Bavarians 0 – 2. di laga tersebut ada dua kali pinalti yang di berikan wasit kepada kedua tim. tapi sayang sang algojo dari kedua tim tidak bisa mengeksekusi bola dengan bagus. dari Arsenal Mesut Ozil dan Bayern Munchend pemain belakang mereka yakni Alaba.

Keduanya gagal melesakkan tendangan dari titip putih. tidak hanya itu yang membuat menarik di pertandingan tersebut. ada satu kartu merah yang di tujukan untuk penjaga gawang Arsenal Wojciech Szczesny. tapi kiper asal Polandia tersebut tidak terima dengan apa keputusan dari sang wasit.

Wojciech Szczesny meninggalkan lapangan dengan melakukan tindakan yang tidak terpuji yakni menunjukan gestur tangan saat berjalan keluar lapangan. akan tetapi tidak tahu untuk siapa hal tersebut dia tujukan.

Dengan apa yang di lakukan Wojciech Szczesny tersebut, pihak Arsenal tidak menyukai dan memberikan peringatan kepadanya.