Tottenham Hotspur Tidak Diperkuat Hugo Lloris 4 Minggu

Tottenham Hotspur secara langsung lewat situs resminya, hari Selasa (16/8/2016), memberikan konfirmasi jika Hugo Lloris bakal menepi kurang lebih selama empat minggu karena memperoleh cedera hamstring.

Cedera itu dialami saat Lloris bermain membela The Lilywhites ketika mesti bertandang ke Goodison Park, kandang dari Everton, hari Sabtu (13/8/2016). Pada laga itu, kaki Lloris melakukan hantaman ke tiang gawang waktu berusaha untuk menangkap bola tendangan bebas yang dilakukan oleh Ross Barkley pada menit keenam.

Lloris selanjutnya harus ditarik keluar oleh sang pelatihnya Mauricio Pochettino ketika menit ke-35. Memang perannya di bawah mistar gawang kemudian langsung digantikan sosok penjaga gawang lain yaitu Michel Vorm. Absennya Lloris menjadikan Pochettino kemungkinan besar bakal mengandalkan Vorm sebagai kiper Spurs saat beberapa partai ke depan.

“Sesudah dilakukan sebuah pemeriksaan lebih lanjut serta dilaksanakan suatu pemindaian dari cedera hamstring yang dialami oleh Hugo Lloris waktu bertanding 1-1 menjamu Everton pada hari Sabtu, kami juga dapat memastikan dirinya akan terpaksa absen sekitar empat minggu,” tulis ungkapan dari klub.