Toni Dilaporkan Karna Dipandang Mengatakan Fadli Buat Berita Bohong (hoax)

Toni Dilaporkan Karna Dipandang Mengatakan Fadli Buat Berita Bohong (hoax)  – Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mempolisikan Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni. Pria yang akrab disapa Toni itu dilaporkan karna dipandang mengatakan Fadli buat berita bohong (hoax) .

Fadli juga mengira ada hoax yang di ciptakan oleh Toni dengan menuduh dianya jadi pembuat hoax.

” Saya mengira dia lakukan satu ujaran yang punya potensi untuk jadi hoax karna menuduh saya, ” kata Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (12/3/2018) .

Fadli mengharapkan pihak kepolisian selekasnya mengolah laporan itu. Apabila tidak selekasnya diolah, kata Waketum Gerindra ini, hal itu juga akan menyingkirkan acuan keadilan.

” Kita minta aparat kepolisian selekasnya mengolah laporan-laporan saya. Karna bila tidak, tak ada sekali lagi acuan keadilan. Kelak dapat jadi hukum itu cuma melayani kebutuhan kekuasaan, ” katanya.

Tidak cuma Sekjen PSI, Fadli juga memberikan laporan aktivis Faisal Assegaf dengan tuduhan sama. Ia mengatakan Faisal tidak miliki basic yang kuat pada pernyataannya yang mengatakan Fadli jadi arsitek hoax.

” Saya sangka orang itu (Faisal Assegaf) tidak miliki basic yang kuat serta asal bicara, maka dari itu saya laporkan agar tak ada tuduhan-tuduhan sesuai sama itu, ” sebut Fadli.

Fadli memberikan laporan mereka dengan tuduhan penebaran hoax. Toni telah memberi komentar masalah pelaporan ini serta terasa tidak lakukan hal yang dituduhkan. Meskipun demikian, dia siap apabila di panggil oleh pihak kepolisan.

” Jadi anak muda yang patuh hukum, saya juga akan dengan setia ikuti sistem hukum. Saya yakin polisi kita bekerja dengan profesional untuk lihat adakah problem hukum seperti yang dilaporkan atau Fadli Zon ‘baper’ saja, ” papar Toni.

” Silahkan check cuitan saya. Saya tidak sempat mention Fadli Zon terkecuali bila dia terasa memanglah pembuat hoax, ” paparnya.