Tomas Rosicky Merasa Frustasi Bersama Arsenal

Tomas Rosicky Merasa Frustasi Bersama Arsenal

agentaruhanonlinebola.com – Salah satu punggawa The Gunners Tomas Rosicky mengungkapkan jika dirinya merasa frustasi setelah minim menit bermain dan kesulitan menembus skuat utama asuhan manajer Arsene Wenger pada musim ini.

Gelandang veteran asal Ceko itu hanya bermain beberapa kali saja selama beberapa bulan terakhir ini, dimana Tomas Rosicky menyatakan keyakinannya kalau masih mempunyai kapasitas untuk mengeluarkan penampilan terbaiknya. Kepada The Times Tomas Rosicky mengatakan jika dirinya memang telah berumur 34 tahun dimana hal ini menjadi pertimbangan sendiri untuk meragukannya.

Akan tetapi Tomas Rosicky menyatakan kalau kondisi fisiknya tak mengalami penurunan dimana hal ini terlihat dari statistik yang ada. Saat memperkuat timnas Ceko kontra Belanda dirinya tercatat berlari 12 km. Selain itu berdasarkan tes di Arsenal dirinya juga menduduki posisi lima besar soal kecepatan berlari.

Rosicky mengaku kalau dirinya dan Arsene Wenger memiliki hubungan yang baik dimana keputusan sang manajer jelas bukan karena penurunan performanya.