Tim Ibu Kota Roma Masuk Dalam Persaingan Mendapatkan Radja Naiggolan

Tim Ibu Kota Roma Masuk Dalam Persaingan Mendapatkan Radja Naiggolan

agentaruhanonlinebola.com – Tim serigala Ibu Kota masuk dalam persaingan merebutkan tanda tangan dari pemain keturunan Indonesia Radja Nainggolan. hal ini di ungkapkan salah satu media di Italia.

Bursa transfer Januari nanti di kabarkan Cagliari tim Radja Nainggolan saat ini siap melepas timnas Belgia tersebut. dan banya dari tim tim besar Serie A Italia yang menginginkan kontribusi pemain ini.

Sebelumnya Juventus dan AC Milan juga sudah mengungkapkan ketertarikannya untuk mendapatkan pemain muda ini. tapi kabar terbaru Il Luppi juga masuk dalam persaingan. Dan Walter Sabatini selaku Direktur olahraga AS Roma di kabarkan akan segera menemui massimo Cellino pimpinan Cagliari untuk membicarakan tawaran sang pemain.

Kabarnya Giallorosi akan mengajukan tawaran sebesar €7,5 juta atau 50 persen kepemilikan dari Cagliari. tapi semua itu masih sekedar rumor. lebih jauhnya masih belum bisa di pastikan seperti apa transfer yang akan di berikan pihak Roma.

Perburuan Pemain yang mempunyai darah Indonesia ini jelas akan sangat seru dimana tim tim besar banyak yang tertarik padanya.