Tim Howard: Kekejaman Ada Di Pertandingan Sepak Bola

Tim Howard: Kekejaman Ada Di Pertandingan Sepak Bola

agentaruhanonlinebola.com – Kiper utama Amerika Serikat, Tim Howard berbicara mengenai sebuah sepakbola yang menurutnya begitu sangat kejam usai laga dengan Portugal yang berakhir dengan skor imbang semalam.

Anak asuh Jurgen Klinsmann sebenarnya telah memeastikan jika timnya mampu lolos ke tahap selanjutnya namun angan itu kian buyar kala Silvestre Varela mampu membuat perbedaan dikubu Portugal dan membuat langkah itu kian dipikirkan ulang.

“Dalam pemikiran realita kami mengingan lolos lebih awal namun harapan itu kian padam kalakami bermain imbang semalam. Kami punya duet Beckerman, Bradley dan Jermaine Jones dideretan punggawa kami. Saya sanagt emmuji langkah yang mereka berikan dan layaknya saya senang dengan kinerjanya selama ini.” ungkap Howard.

“Terkadang saya menyebutkan jika sepakbola kadang emmberikan sebuah kekejaman mengingat dalam semua harapan kami ingin segera menuntaskannya saat ini namun tertunda gara-gara sebuah hasil. Kami sangat berpeluang. Kini kami ingin sebuah hasil Imbang kontra Jerman dilaga didepan.” imbuh sang kiper.