Thiago Motta: Italia Akan Coba Anggap Kosta Rika Di Laga Final

Thiago Motta: Italia Akan Coba Anggap Kosta Rika Di Laga Final

agentaruhanonlinebola.com – Thiago Motta yang akan kembali menjadi starter kala membela Italia dalam ajang lanjutan Piala Dunia kontra Kosta Rika, mengungkapkan jika dalam laga nanti, timnya harus menganggap jika Kosta Rika adalah negara lawan yang layaknya disebut dengan laga final.

Hal itu diperkuat mengngat dalam laga yang dimainkan sang lawan Kosta Rika dalam laga perdana sang tim juga sama-sama memenangi laga dan berada dipuncak grup saat ini. Joel Campbell yang menjadi bomber andalan akan dijaga ketat guna tak lagi memberikan ancaman pada Italia agar lebih mudah lolos ke tahap selanjutnya.

“Mereka memainka sebuah laga yang begitu bagus saat ini, dengan penggedor yang begitu sangat berbahaya jika dibiarkan membawa bola,” ujar Motta.

“Mereka telah belajar dengan kondisi yang ada saat ini. Cuaca yang ada telah mereka lewatkan dan kuasai. Jika ini sebuah ancaman, kami akan memainkan laga itu dengan anggapan jika kami akan melakoni sebuah final ynag pantas dimenangkan.” imbuh sang gelandang.