The Foxes Akan Mempertahankan Gelar Juaranya di Musim Deapan

Danny Drinkwater, Pemain Gelandang Leicester City memberikan keyakinan jika timnya dapat menjadi penantang gelar Premier League pada musim depan.

The Foxes sukses mengungguli semua prediksi-prediksi dan juga harapan mereka pada musim ini dengan menjadi juara Premier League. Drinkwater sendiri begitu yakin jikalau timnya akan mampu untuk mempertahankan performa mereka walaupun mereka harus membagi waktunya dengan tampil dalam Liga Champions di musim depan.

“Saya pikir kami adalah tim yang bagus dan enak untuk ditonton dan ini merupakan sepakbola yang menarik, malah lebih dari itu. Jadi, mari untuk tak mengubah apapun,” kata Drinkwater kepada Mirror.

“Kami telah menjadi pemenang di Premier League dan itu merupakan hal luar biasa. Musim depan ada Liga Champions dan kami kemudian akan melakukan apa yang dapat kami buat untuk mempertahankan gelar,” tambahnya.

“Apa yang musim ini telah kami lakukan untuk klub merupakan hal luar biasa. Ini hal besar dan semoga kami dapat terus membuatnya tumbuh,” pungkasnya.