Terancam Ditinggalkan Bravo, Barcelona Kejar Penjaga Gawang Belanda

Barcelona ternyata terus mencari sebuah alternatif buat bisa mengantisipasi hengkangnya Claudio Bravo yang diberitakan bakal bergabung bersama Manchester City. Sesudah diberitakan mengincar sosok penjaga gawang Valencia yaitu Diego Alves, saat ini pihak manajemen Blaugrana juga mempertimbangkan nama dari kiper Ajax, Jasper Cillessen.

Perwakilan dari Blaugrana dikabarkan tengah melakukan pembicaraan bersama Ajax terkait peluang buat merekrut kiper yang saat ini berusia 27 tahun itu. Ajax ditengarai bakal memberikan harga sebesar 10 juta euro (Rp 148,91 miliar) buat kiper nomor satunya tersebut.

Barcelona pun bersedia buat memasukkan nama dari Munir El Haddadi pada perjanjian itu untuk mengurangi nilai sang pemain. Sekarang ini, striker berdarah Maroko tersebut masih membutuhkan waktu bertanding yang lebih banyak buat bisa mengembangkan terkait kemampuannya.

Tetapi apabila mendatangkan Cillessen, manajer Barcelona yaitu Luis Enrique, berpotensi siap menghadapi persoalan yang sama dengan yang waktu ini ia alami, tepatnya adalah perebutan tempat inti pada posisi penjaga gawang. Mengingat, persaingan untuk memperebutkan posisi tersebut begitu ketat, mengacu kepada perseteruan yang berlangsung antara Marc-Andre Ter Stegen serta Claudio Bravo.