Tanggapan Presiden RI Terkait Pernikahan Kahiyang

Tanggapan Presiden RI Terkait Pernikahan Kahiyang – Putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) yaitu Kahiyang Ayu juga akan selekasnya menikah dengan Muhammad Bobby Afif Nasution. Persiapan dikerjakan, tetapi Jokowi tidak cuti.

” Tak ada cuti, ” tegas Jokowi di tempat tinggal pribadinya di Kota Surakarta, Propinsi Jawa Tengah, seperti diberitakan info pers Deputi Bagian Protokol Pers serta Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Minggu (29/10/2017) .

Pernikahan putrinya itu di gelar pada hari kerja, baik yang di Solo ataupun di Medan. Rapat hari ini sudah meyakinkan proses pernikahan itu.

” Ini barusan barusan sudah rapat paling akhir untuk persiapan pernikahan Kahiyang Ayu serta Muhammad Bobby Afif Nasution yang juga akan dilangsungkan pada 8 November 2017 di Solo serta lalu juga akan dilanjutkan juga kelak lepas 24, 25, 26 (November) di Medan, ” papar Jokowi.

Berdasar pada hasil rapat, Presiden menyebutkan kalau sampai sekarang ini persiapan pernikahan sudah usai serta jalan sesuai sama gagasan. Jadi orangtua, Presiden juga tidak enggan untuk turut mengawasi jalannya persiapan pernikahan putrinya itu.

” Alhamdulillah barusan saya check sendiri dari semua kepanitian yang ada telah beres semua tinggal mendistribusikan undangannya yang juga akan diawali besok pagi, ” papar Presiden.

Sama dengan pernikahan Gibran terlebih dulu, beberapa undangan terbagi dalam beragam susunan orang-orang, dari mulai petinggi, orang-orang, sampai beberapa relawan.

” Tamu undangan lebih kurang delapan ribu, ” katanya.

Sedang untuk saksi pernikahan, Presiden memberi bocoran tentang siapa yang juga akan jadi saksi dari ke-2 mempelai.

” Jadi saksinya kelak yang dari kami Ayah H. M. Juiceuf Kalla, lalu yang dari pihak Muhammad Bobby Afif Nasution, Ayah Darmin Nasution, ” ucap Presiden.