Tampil Bagus, Manahati Lestusen Bayar Lunas Kepercayaan Riedl

Manahati Lestusen berhasil memperlihatkan sebuah penampilan apik ketika dirinya ditempatkan menjadi sosok bek tengah waktu Timnas Indonesia berhasil menang tipis dengan skor akhir 2-1 atas lawannya Vietnam ketika leg pertama babak semifinal ajang Piala AFF 2016 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, saat hari Sabtu (3/12/2016). Dirinya juga bisa menjalin kerja sama yang terlihat sangat rapih dengan pasangannya Hansamu Yama Pranata yang ternyata juga berstatus sebagai pengganti.

Duet Manahati serta Hansamu sukses untuk mengikis keraguan bahwa sektor belakang Timnas Indonesia akan sangat keropos seiring harus absennya Fachrudin Aryanto sekaligus Rudolof Yanto Basna mengingat sebuah sanksi akumulasi kartu.

Walau masih baru pertama kali berduet pada jantung pertahanan dalam ajang Piala AFF 2016, Manahati serta Hansamu bekerja sama sangat baik buat gawang Kurnia Meiga, bisa aman dari kebobolan.

Setelah pertandingan, Manahati tidak dapat menutupi terkait kegembiraan usai mendapatkan sanjungan dari sang manajer, Alfred Riedl. Walau begitu, mantan kapten dari Timnas Indonesia U-23 tersebut tidak mau sombong menanggapi atas pujian itu.