Steven McClaren Menepis Berita Tentang Dirinya Dan Aston Villa

Steven McClaren Menepis Berita Tentang Dirinya Dan Aston Villa

agentaruhanonlinebola.com – Steven McClaren tepis berita yang menyebutkan dirinya yang akan segera meninggalkan derby Country untuk menerima penawaran yang dilayangkan pada dirinya dari pihak Aston Vila pada musim kali ini. Aston Villa memang saat ini tidak mempunyai juru taktik setelah manjare terdahulu Paul Lambert telah diberhentikan.

Dan dari berita yang makin kencang erhembus adalah McClaren merupakan salah satu nama pelaih yang menjadi incaran tim in untuk mengisi kekosongna yang ada. Akan tetapi eks manajer timnas Inggris ini memberikan konfirmasi bahwa dirinya tengah konsentrasi pada derby Country dan juga telah menjelaskan ikatan yang ia miliki saat ini.

Ketika di mintai komentar sang pelatih menyebutkan ingin konsentrasi pada derby Country sesuai tanggung jawab yang telah di berikan kepada dirinya saat ini.

Saat ini tim yang dibawahi oleh McClare memiliki peluang yang masih terbuka lebar untukmenjadi yang terbaik, jika ada berita yang meneybutkan saya akan pergi itu hanya isu yang tak ada kebenarnya, ujar McClaren.