Stevan Jovetic Merapat Ke Internazionale

Stevan Jovetic Merapat Ke Internazionale

agentaruhanonlinebola.com – Dari kabra yang paling baru menyebutkan tentang karier salah satu pemain yang kini berjuang untuk tim Manchester City Stevan Jovetic yang akan menjadi pemain berstatus pemain pinjaman tersebut ke tim Internazionale dengan dana yang akan dikeluarkan pihak Inter adalah $ 18 juta.

Tentang kabar ini memang lah sudah banyak terdengra sejak lama bukan saat ini saja, pasalnya sebelum musim panas ini akan datang Inter sudah miliki hubungan yang tak biasa dengan sang pemain ini. Dan pada hari jumat kemarin antar pihak tim Inter dengan agen sang pemain telah membicarakan karier kedepannya Jovetic ini di Internazionale nantinya. Dan penawaran pun juga tak luput di alkoni dengan pihak pemilik pemain Manchester City yang juga telah emnyetujui rencana [eminjaman ini anntinya, dan selain itu ada pula pilihan untuk melakukan pembelian sang pemain di musim panas nantinya ini.

Kabarnya pihak City justru mengharapkan Jovenic ini langsung saja di beli bukan di pinjamn dan dibayar pada musim depan.