Start Medioker Arsenal Musim Ini

Start Medioker Arsenal Musim Ini – Start medioker musim ini membuat Arsenal ditanyakan. Dalam soal penerimaan, The Gunners dipandang bekerja dengan kurang bagus.

Arsenal tertinggal di papan tengah Premier League sesudah sembilan minggu berjalan. Team polesan Mikel Arteta itu raih empat kemenangan, sekali seimbang, dan 4x kalah.

Dalam lima pertandingan paling akhir, Arsenal hanya raih satu kemenangan, sekali sama, dan 3x roboh. Pada pertandingan terbaru melawan Leeds United di Elland Road, Minggu (22/11/2020) malam WIB, Arsenal ‘beruntung’ bisa lolos dengan 1 point sesudah bermain dengan 10 orang nyaris sejauh set ke-2 .

Baru kumpulkan 13 point, team London utara itu tempati status 11 klassemen sesaat Liga Inggris. Hal yang lain tidak kalah memprihatinkan dari Arsenal ialah benar-benar susah cetak gol.

Arsenal baru membuat sembilan gol, alias rerata cetak 1 gol per laga. Sesaat pertahanan mereka malahan telah bungkusukan 10 kali, hingga beda golnya minus.

Bek legendaris Arsenal Tony Adams menyorot taktik penerimaan yang kurang oke. Dua pemain yang disorotinya ialah Nicolas Pepe dan Willian.

cara bermain baccarat
Nicolas Pepe dihadirkan dengan harga 72 juta paun pada musim 2019/2020 dan pecahkan rekor club, tetapi minim andil. Pepe baru membuat 1 gol dari 8 performa di Liga Inggris dan telah mengumpulkan satu kartu merah, yang didapat di pertandingan melawan Leeds.

Sesaat Willian dihadirkan secara gratis musim panas tahun ini, namun lamban click dengan club. Pemain tengah 32 tahun itu baru membuat dua assist sampai titik ini.

Adams menyaksikan ada beberapa posisi yang lain semestinya lebih diutamakan, sambil beri pujian penerimaan Thomas Partey dan Gabriel Magalhaes.

cara bermain judi slot
Datangkan Partey ialah penerimaan yang mengagumkan. Saya pikir Arteta bekerja dengan bagus, tetapi saya menanyakan penerimaan, dan Willian, Pepe…Apa kami memerlukan mereka?” papar Tony Adams ke Fase Astro diambil Metro.

“Apa kami isi tempat-area yang salah? Apa kami perlu bek kanan? Saya pikir Gabriel ialah penerimaan yang lain terhitung cemerlang.”

“Saya menanyakan keputusan melepaskan (Emiliano) Martinez bukannya Leno, walau Leno, dengan triknya lakukan pengamanan fenomenal di sudut kanan atas gawangnya, kemungkinan ia membuat saya mengonsumsi perkataan sendiri. Saya pikir penerimaan sangat penting,” paparnya masalah transfer Arsenal.