Sri Mulyani Membenarkan Berita Gaji Presiden

Sri Mulyani Membenarkan Berita Gaji Presiden – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memberi komentar mengenai saran pendapatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang nilainya menjangkau Rp 553 juta. Sri Mulyani menyebutkan kalau gosip yang mengedar itu tidak benar.

” Itu tak ada serta belum juga sempat dibicarakan. serta menurut saya yang di sampaikan Menpan kalau itu yaitu hoax, ya memanglah demikian, ” tutur Sri Mulyani di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (12/3/2018) .

Sri Mulyani memberikan kalau dengan perubahan media sosial sekarang ini banyak dokumen pemerintah yang di buat semirip mungkin saja serta disebarluaskan. Walau sebenarnya saran itu, belum juga sempat dibicarakan sekalipun.

” Didalam kurun medsos yang saat ini banyak beberapa informasi yang di buat, serta dokumen dokumen yang di buat seperti serupa dengan pemerintah lalu dipublikasikan. Jadi kita tak ada kajian tentang hal tersebut sekalipun, sekalipun tak ada, ” kata Sri Mulyani.

Tentang gagasan perubahan upah pegawai negeri sipil (PNS) akan dimasukkan didalam Gagasan Kerja Pemerintah (RKP) serta Rancangan Aturan Pendapatan serta Berbelanja Negara (RAPBN) 2019.

” Bila upah PNS kelak didalam RKP 2019 serta RAPBN 2019 kita juga akan men-design berdasar pada sesuai sama yang sampai kini kita berikan pada Dewan (Perwakilan Rakyat) . Didalam nota keuangan umumnya kenaikan upah ataupun pembayaran upah ke-13 ataupun untuk pensiun itu umumnya dimasukkan oleh Presiden ketika nota keuangan bln. Agustus, ” tutup Sri Mulyani.