Southampton Konfirmasi Datangkan Graziano Pelle

Southampton Konfirmasi Datangkan Graziano Pelle

agentaruhanonlinebola.com – Ronald Koeman yang menjadi manager anyar Southampton FC kini dalam tahapan bereuni dengan mantan anak asuhnya di Feyenoord guna menambah amunisi perang pasukannya mengingat akan dimulainya kembali Liga Inggris seusai Piala Dunia nanti,.

Awalnya dia mampu mendaratkan nama Erwin Koeman yang dipercaya sebagai asisten manajer, dia juga saudara kandungnya. Dalam sekejab dia juga mengincar bomber Feyenoord yakni Graziano Pelle.

The Saints dengan langkah sgap akan mencoba menawar bomber asli Italia itu dengan harga kisaran £8 juta. Ini sebagai langah memanfaatkan hasil dana dari penjualan salah satu bintang mudanya Luke Shaw ke kubu Manchester United serta Rickie Lambert yang memutuskan bergabung dengan Liverpool.

Pelle adalah bomber haus gol dimana dalam musim lalu mampu menyumbangkan 23 gol di 28 laganya bersama Feyenoord . Striker bengal itupun kini tengah banyak diminati klub lain semisal Queen Park Rangers lanjut West Bromwich Albion serta Stoke City, nama Everton juga masuk didalamnya.