Silvano Martina: Vidic Tak Akan Comeback Ke United

Silvano Martina: Vidic Tak Akan Comeback Ke United

agentaruhanonlinebola.com – Nama Nemanja Vidic kurang berkesan kala menmapilkan penampilannya dalam musim ini bersama dengan Inter Milan, sang agen Silvano Martina mengutarakan jika sama sekala tak ada upaya Internazionale guna melepasnya dalam bursa nanti.

Punggawa 33 tahun dengan sebuah bebas transfer mampu mendaratkan ke pihak Inter dari klub yang membesarkannya Manchester United. Namun lambatnya adaptasi Vidic bersama La Beneamata kini membuatnya diisukan balik ke pihak Old Trafford dalam waktu dekat.

“Vidic dalam sebuah kesepakatan bersama Milan dalam tiga musim, dia sama sekali tak akan pergi dalam waktu dekat.Ini sebuah hal yang omong ksoong saja jika mengaitkan sang punggawa dengan klub lamanya Mnachester United.”

“Vidic butuh respek guna bermain di Inter, pers juga pantas menhargai upayanya saat ini untuk berkembang, seharusnya kekalahan inter tak wajib dituduhkan ke dia, dia adalah pemain berpengalaman, kini dukungan adalah hal bagus guna menunjang penampilannya kedepan.” ujarnya dengan begitu tegas..