Sesudah Jordon Henderson Liverpool Akan Secepatnya Perpanjang Kontrak Punggawa Lainnya

Sesudah Jordon Henderson Liverpool Akan Secepatnya Perpanjang Kontrak Punggawa Lainnya

agentaruhanonlinebola.com – Keputusan dari Jordon Henderson untuk emmperpanjang masa baktinya dnegan tim yang emmang telah ia bela Liverpool dengan durasi sampai tahun 2020 nantinya merupakan punggawa Liverpool yang pertama kali sesudah Daniel Sturridge dan juga Phillie Coutinho yang sudah meneken perpanjanga masa bakti pada awal tahun kali ini.

Manajer adri tim ini Brendan Rodgers pun mengungkapkan bahwa akan ada lagi punggawa yang bakal di perpanjang masabaktnya di sisni , dan Henderson bukan lah punggawa yang palinge terakhir dapat kan perpanjangan kontrak tersebut, ungkap Rodgers.

Rodgers juga meneybutkan abhwa jajaran petinggi Liverpool memang ingin tim ini ammpu terus berkembang menjadi tim yang lebih baik lagi dan juga mampu dapatkan kemenangan dalam setap perandingan yang tim ini jalani. Maish akan ada lagi nama yang kaan kami perpanjang, saat ini kami mempertimbangkan smeua untuk tim, tambahnya.

Ada nama Raheem Sterling, Jordan Ibe dan juga Mratin Skrtel yang akan dapatkan gilirannya untuk meneken kontark terbaru bersama Liverpool.