Sergio Van Dijk Memendam Sebuah Harapan Bisa Memperkuat Timnas Indonesia

Pemain yang berposisikan sebagai penyerang naturalisasi Persib Bandung yaitu Sergio van Dijk, mengungkapkan sedih bukan kepalang karena tidak dipanggil oleh manajer Tim Nasional Indonesia saat ini Alfred Riedl buat melakukan seleksi untuk persiapan di ajang Piala AFF 2016.

Punggawa blasteran Belanda-Indonesia tersebut memang sebelumnya jadi pelanggan Tim Merah-Putih, sejak dirinya resmi sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) saat tahun 2013. Ia ikut juga ambil bagian pada pasukan timnas racikan Alfred Riedl di ajang Piala AFF edisi 2014 kemarin.

“Pastinya saja, saya merasang sangat sedih karena tidak dipanggil ke tim nasional, akan tetapi saya tahu benar karena pemanggilan punggawa untuk kewenangan sepenuhnya dari sang pelatih. Saya lebih baik berusaha buat menatap ke depan serta lebih fokus dengan Persib,” ungkap Sergio terhadap Bola.com, hari Rabu (3/8/2016) di Mes Persib Bandung, Jalan Ahmad Yani, Bandung sebelum akhirnya bertolak ke kandang dari Perseru, Serui.

Dan jika menurut Sergio, Alfred Riedl lebih banyak mengincar bomber muda buat menjalani Piala AFF 2016 nanti. Hal tersebut pastinya sangat diapresiasi oleh Sergio.