Sergio Ramos: Dani Carvajal Mesti Minta Maaf Terhadap Barcelona

Sang kapten Real Madrid yaitu Sergio Ramos, ternyata dikabarkan oleh Sport, saat hari Sabtu (17/12/2016), jika meminta terhadap seorang Dani Carvajal buat bisa menghubungi Andres Iniesta untuk meminta maaf terhadap pihakĀ Barcelona.

Dani Carvajal menjalankan aksi kurang terpuji waktu ketika merayakan gol Sergio Ramos dalam pertandingan El Clasico meladeni Barcelona, ketika 3 Desember kemarin. Saat itu, ia tertangkap kamera sudah mengacungkan jari sedang ke arah pendukung Barcelona.

Hal tersebut dilakukan oleh Dani Carvajal karena sudah kesal atas ulah pendukung Barcelona sepanjang pertandingan tersebut. Tetapi, sang bomber mengaku perbuatannya tersebut sama sekali tidak bisa dibenarkan.

“Saya berharap bisa menyampaikan permintaan maaf terkait tindakan yang saya lakukan terhadap salah satu area di tribune Camp Nou. Saya cuma merespons ejekan yang sudah saya terima pada waktu sepanjang laga. Tetapi tetap saja, aksi saya ini begitu sungguh tak boleh dijalankan,” sebuah tulis Carvajal pada akun resmi dari Twitter-nya.