Seorang Anggota Polres Sumedang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Lalin

Seorang Anggota Polres Sumedang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Lalin – Seseorang anggota polisi Polres Sumedang wafat karena kecelakaan jalan raya. Perwira yang menjabat menjadi Kasubbag Humas Polres Sumedang bernama AKP Bambang itu wafat karena terjatuh dari sepeda motor.

“Iya benar, kecelakaan tunggal jatuh dari motor waktu ingin ke kantor,” kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko waktu di konfirmasi, Rabu (16/1/2019).

Truno menjelaskan momen itu bermula waktu Bambang akan ke arah kantornya dari kediamannya di asrama polisi Tegalega, Bandung. Waktu dalam perjalanan, Bambang yang memakai sepeda motor terjatuh di Jalan Soekarno Hatta persisnya di muka lokasi Riung Bandung barusan pagi seputar jam 05.00 WIB.

“Yang berkaitan gugur dalam menjalankan pekerjaan. Sebab maksudnya ingin ke kantor. Bahkan juga masih tetap memakai baju dinas dengan logo humas,” tuturnya.

Bambang telah setahun bekerja di Sumedang menjadi Kasubbag Humas. Menjadi pimpinannya di deretan humas lokasi Polda Jawa barat, Truno memandang figur Bambang menjadi anggota yang telaten.

“Ia rajin. Jika saya meminta apa-apa cepat. Kita berduka lah. Dari Kapolres, Kapolda, Bid Humas sampai pak Kadiv Humas barusan mengemukakan ke saya berduka cita,” katanya.

Jenazah sekarang ini dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung. Gagasannya jenazah akan disemayamkan di Sukabumi.

“Disemayamkan di Sukabumi dalam tempat istrinya,” kata Truno.