Semen Padang Gagal Melepas Kutukan Pertandingan Tandang, Ini Ungkap Nilmaizar

Semen Padang ternyata kembali gagal untuk memutus kutukan tidak pernah menang ketika pertandingan tandang ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Hal tersebut tidak terlepas memang dari kekalahan ketika melawan Persipura Jayapura yang berlangsung di Stadion Mandala, hari Sabtu (17/9/2016).

Sepasang gol tuan rumah sebenarnya bukan tercipta dari sebuah kerja sama bagus antarlini, karena justru melainkan lewat sebuah tendangan bebas serta suatu eksekusi penalti.

Semen Padang sebetulnya juga bukan tanpa kesempatan, karena sederet peluang bisa didapat Nur Iskandar, kemudian Irsyad Maulana hingga pemain anyar mereka yang berasal dari Korea Selatan yaitu Lee Gil-hoon. Tetapi, peluang yang telah ada masih gagal dikonversikan sebagai gol.

Satu-satunya kesempatan yang memang bersih untuk Kabau Sirah dimaksimalkan Lee yang dimulai dari sebuah sodoran Riko Simanjuntak pada area pertahanan Persipura. Cuma saja, gol Lee justru dianulir wasit dengan alasan dinilai sudah offside.