Seludupan Narkotika Itu Diatur Oleh Tahanan Dari Lapas

Seludupan Narkotika Itu Diatur Oleh Tahanan Dari Lapas – Tubuh Narkotika Nasional (BNN) menyergap dua orang penyelundup narkotika di lokasi Pasaman serta Bukittinggi, Sumatera Barat. Keseluruhan ada 24 ribu butir ekastasi berlogo ‘Superman’ warna biru serta crown warna hijau.

Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari mengatakan penyergapan dilaksanakan pada Kamis (20/6/2019) seputar waktu 19. 00 WIB di Jalan Rasa Pasaman, Bukittinggi. Di area itu, petugas menyelamatkan dua orang terduga.

” Terduga dua orang yaitu Angga S serta Bob S, ” kata Irjen Arman Depari, Jumat (21/6/2019) .

Tertangkapnya dua orang terduga dimulai dari kabar yang dicapai BNN dari sumber kabar. Petugas memperoleh kabar ada ide pengiriman ekstasi di lokasi Tanjung Balai Asahan, Sumatera Utara yang dapat dibawa ke Pariaman, Sumatera Barat.

” Lalu pada Kamis 20 Juni 2019 seputar waktu 03. 10 WIB, team mencegat serta menyudahi mobil warna putih nopol BA-1243-EY di Jalan Raya Bukittinggi, ” kata Arman.

Mobil itu kala itu dikemudikan oleh terduga Angga serta Bob. Petugas lalu periksa mobil itu.

” Sehabis dilaksanakan pemeriksaan diketemukan tanda bukti berbentuk 3 bungkus atau seputar 24. 000 butir ekstasi serta 1 bungkus (lebih kurang 1 kg) sabu, ” tambah Arman.

Berdasar pada info ke-2 terduga, narkotika itu diatur oleh tahanan dari Lapas.

” Sekarang ini team masih meningkatkan masalah ke Lapas Pariaman untuk menjemput obyek tahanan atas nama Pendi sebagai pemesan atau pemilik narkotika, ” sambung Arman.