Sehabis Sudah Sempat Dikaitkan Dengan Real Madrid

Sehabis Sudah Sempat Dikaitkan Dengan Real Madrid – Biarpun tetap memperkokoh Paris Saint Germain, Neymar banyak diberitakan bakal kembali pada Spanyol. Yg jadi pertanyaan, ia bakal membela Real Madrid atau pulang ke Barcelona?

Tahun yang kemarin Neymar menentukan tinggalkan Barcelona sehabis PSG membayar klausul jual seharga 222 juta euro. Akan tetapi, semenjak gabung Les Parisiens, Neymar senantiasa diberitakan bakalan kembali pada La Liga.

Striker Brasil ini udah beberapa kali katakan kalau dianya nyaman di PSG. Kontraknya lantas baru bakal selesai 2022.

Sehabis sudah sempat dikaitkan dengan Real Madrid pada awal kepindahannya ke PSG tahun yang kemarin, Neymar pun dihubungkan kembali dengan Barcelona.

Menurut Andres Iniesta, kesempatan Neymar gabung Madrid semakin besar dibandingkan dengan pulang ke Barcelona. Walaupun kedepannya Neymar mengenakan seragam Los Merengues, itu tidak bakal bikin Iniesta sedih.

” Ia (Neymar) bisa jadi rekrutan spektakuler untuk Madrid. Namun, itu tidak bakal menyakiti saya. Mereka bakal menghadirkan pemain unik ke skuatnya. Dalam sepakbola ketetapan begini dapat berlangsung serta Anda mesti dapat menerimanya, ” jelasnya terhadap Cadena Ser dilansir Football Espana.

” Apa Neymar dapat kembali pada Camp Nou? Itu bakal benar-benar susah. Saya tidak dapat menjelaskan itu kemungkinannya kecil, namun bakal benar-benar susah untuk ia, ” lanjut Iniesta.

Kala bersama dengan Blaugrana, Neymar memang tampil spesial. Dia bikin 105 gol serta 76 assists dari keseluruhan 186 pertandingan bersama dengan Barca.