Sebuah Harapan Dari Kiper Juventus Gianluigi Buffon Di Liga Champions

Sebuah Harapan Dari Kiper Juventus Gianluigi Buffon Di Liga Champions

agentaruhanonlinebola.com – Seperti di ketahui bahwa Juventus gagal melankah ke babak 16 besar Liga Champions setelah di pertandingan terahir di babak penyisihan grub harus kalah dari wakil Turki Galatasaray dengan skor tipis 1 – 0.

Dan Buffon penjaga gawang Si Nyonya Tua mengaku masih berharap untuk bisa mencium trofy dari kompetisi terbesar di Eripa tersebut. dia tidak mau menyerah untuk bisa mendapatkan gelar juara Champions. di sepanjang karir sepakbolanya sejauh ini, Buffon belum pernah mendapatkan gelar Liga Champions satu kali pun.

Pada Liga Champions musim 2002/03 lalu Juventus harus gagal di partai puncak setelah kalah dari rival satu negaranya AC Milan dalam drama adu pinalti. hal itu juga membuat impian Buffon untuk mengangkat trofy Champions League kandas.

“sampai sejauh ini saya tetap bermimpi untuk bisa mendapatkan gelar Liga Champions. kami punya tim yang hebat, dan bisa bersaing di tingkat Eropa. tapi kami masih kalah dengan beberapa tim besar lainnya karena mereka memiliki banyak bintang,” kata Buffon.