Sead Kolasinac Hengkang Ke Juventus

Pemain dari Schalke yaitu Sead Kolasinac, ternyata dikabarkan jika sudah sepakat untuk bergabung bersama Juventus saat bursa transfer musim panas tahun 2017. Tetapi kedatangannya bisa juga dipercepat pada waktu tahun Januari ini apabila Patrice Evra jadi pergi dari Juventus.

Kolasinac, memang dikabarkan oleh Football Italia, jika sudah sepakat buat menjadi pemain Juventus begitu kontraknya dengan Schalke habis saat bulan Juni mendatang. Persetujuan ini terjadi waktu perwakilan Juventus bertemu bersama perwakilan sang bomber pada hari Senin lalu (9/1/2017).

Namun untuk kepastian mengenai waktu kedatangan sang punggawa masih bisa saja berubah, tergantung terhadap sebuah keputusan Evra. Apabila sang bek asal Prancis itu meninggalkan Juventus saat Januari ini, maka pihak klub bersedia untuk membayarkan biaya transfer buat Schalke supaya Kolasinac dapat segera merapat dengan Juventus.

Gelagat dari Evra untuk hengkang dari Juventus sudah tercium saat klub tersebut bertanding meladeni Bologna (8/1/2017). Karena berdasarkan keputusan bersama, Evra sama sekali tidak masuk pada skuat yang disiapkan oleh Massimiliano Allegri.