Satu Gol Ke Gawang Brighton & Hove Albion Menuju 100 Gol Hazzard Di Chelsea

Satu Gol Ke Gawang Brighton & Hove Albion Menuju 100 Gol Hazzard Di Chelsea – Eden Hazard mendekati catatan 100 gol di Chelsea selesai menjebol gawang Brighton & Hove Albion. Dia ikut menyaingi catatan Lionel Messi dalam soal assist.

Hazard bertindak terpenting waktu Chelsea menang 2-1 atas Brighton di minggu ke-17 Liga Inggris. Di Amex Fase, Minggu (16/12/2018), playmaker asal Belgia itu membuat satu gol serta satu assist untuk timnya.

Pertama, dia melepas assist cantik untuk Pedro Rodriguez. Lalu Hazard meningkatkan kelebihan Chelsea, selesai manfaatkan umpan Willian.
Tidak hanya tiga point, Hazard ikut mencatatkan catatan istimewa. Dia sekarang telah cetak 98 gol untuk Chelsea, semenjak dihadirkan dari Lille pada 2012. Dia berjarak dua gol kembali dari catatan 100 gol.

Diluar itu, assist untuk Pedro membuat Hazard telah memberi 9 assist di Liga Inggris. Dia menyamakan capaian Messi.

Selama ini, di lima liga top Eropa, baru Hazard serta Messi yang dapat membukukan minimum 8 gol serta 8 assist. Sampai minggu ke-17, Hazard telah cetak 8 gol serta 9 assist, sesaat Messi cetak 14 gol serta 10 assist untuk Barcelona sampai minggu ke-16 La Liga.

Catatan istimewa itu ikut dikomentari Hazard. Dia mengakui tidak sangat memikirkannya, tetapi cuma ingin Chelsea tetap menang.

“Saya ketahui itu telah mendekati 100 gol untuk Chelsea, tetapi bukan itu yang saya pikirkan. Saya hanya ingin memenangi laga untuk Chelsea, itu yang sangat terpenting,” kata Hazard diambil dari BT Sport.

Sekarang ini Chelsea masih tetap ada di rangking 4 dengan perolehan 37 point, terpaut delapan point dari Liverpool di puncak klassemen sesaat Liga Inggris musim ini.