Sandiaga Gelar Pertemuan Dengan Sekjen Partai Pendukung

Sandiaga Gelar Pertemuan Dengan Sekjen Partai Pendukung – Calon Wakil Presiden nomer urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno kerjakan pertemuan tertutup dengan beberapa sekjen partai yang terhimpun dalam konsolidasi Indonesia Adil Makmur di kediamannya Jl Pulobangkeng No 5, Jakarta Selatan, Selasa (23/4) malam.
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan, pertemuan untuk lihat situasi Sandiaga yang sakit saat pencoblosan sekalian bersilaturahmi.

“Kami maksudkan untuk menyambung pertemanan serta bersilahturahmi terhadap beliau, lantaran saat 3 hari sejak mulai tanggal 17 beliau habiskan waktu 3 hari untuk istirahat lantaran sakit serta lantaran kecapekan,” tuturnya.

Ia menjelaskan, Situasi eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu udah sembuh. Sandiaga bakal kembali melakukan kesibukan politik seperti biasa.

“Beliau udah memberikan situasi kesehatannya sembuh lalu terkait urutan beliau yang amat sempurna serta sembuh, beliau bakal kembali sama-sama dengan partai konsolidasi mengawal pengambilan suara dalam memberi semangat di mana lantas ada,” pungkasnya.

Diluar itu, pertemuan pun membicarakan ada pendapat manipulasi yang berlangsung di Pemilu serentak 2019. Sekarang ini pihaknya mengamati dengan jeli manipulasi itu.

“Masalah pileg di banyak daerah serta terkait beberapa ragam bentuk manipulasi yang berlangsung lewat cara masif terbangun dan benar-benar seperti serangan mendadak, disana sini dirasa,” kata Wakil Ketua MPR itu.

Kecuali Muzani, pertemuan didatangi Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, Sekjen PKS Mustafa Kamal, Sekjen PAN Eddy Soeparno serta Sekjen Berkarya Priyo Budi Santoso.