Samuel Eto’o Cemerlang, Roberto Martinez Senang

Samuel Eto'o Cemerlang,  Roberto Martinez Senang

agentaruhanonlinebola.com – Pelatih The Toffees Roberto Martinez menyatakan pujiannya untuk penyerang Everton Samuel Eto’o yang sukses menjadi inspirator kemenangan tim asuhannya kontra tuan rumah Burnley dengan skor 3-1 di Turf Moor akhir pekan kemarin.

Penyerang asal Kamerun tersebut menunjukkan performa yang cukup gemilang dengan melesakkan dua buah gol pembuka serta penutup kemenangan Everton pada pertandingan tersebut. Tak ayal penampilan apik striker berkebangsaan Kamerun ini langsung menuai pujian dari manajer Roberto Martinez.

Seusai pertandingan sang manajer menyatakan banyak pihak menyoroti seputar penyelesaian akhir yang cukup berkelas dari gol-gol yang dilesakkan oleh Samuel Eto’o akhir-akhir ini. Roberto Martinez pun menyatakan rasanya sudah cukup membahas hal tersebut dan tak perlu membahasnya terus-menerus untuk saat ini.

Sang manajer menegaskan sangat senang atas kontribusi besar yang ditorehkan oleh Eto’o dimana seorang penyerang tak hanya selalu dinilai dari jumlah gol yang dicetaknya akan tetapi juga dari berapa peluang yang diperlukan untuk mencetak gol.