Sampai Saat Ini Tottenham Hotspur Masih Patau Pemain Baru

Sampai Saat Ini Tottenham Hotspur Masih Patau Pemain Baru – Tottenham Hotspur menyatakan tengah memonitor beberapa pilihan pemain buat diambil. Mauricio Pochettino mengatakan ini bukan lantaran badai cedera di timnya.

Tottenham belum juga beli pemain sejak mulai kali terakhir menggendong Lucas Moura pada Januari 2018 waktu lalu. Kesempatan ini situasinya lebih ruwet buat Tottenham lantaran badai cedera.

Beberapa pemain kunci termasuk juga Harry Kane serta Dele Alli cedera. Kane jadi diramalkan musti menepi hingga Maret lain kesempatan.

Beberapa waktu terakhir pukulan beda ada dari Ben Davies. Davies ditarik keluar ditengah sesi pertama kala Tottenham kalah beradu penalti dari Chelsea di leg ke dua semi-final Piala Liga Inggris, Jumat (25/1/2019) tempo hari.

Tottenham melalui Pochettino pernah menjelaskan kalau cedera-cedera ini takkan mengedit pendekatan mereka di bursa transfer. Ia menegaskannya lagi, masa menjelaskan tengah memonitor beberapa pilihan buat transfer.

Tottenham tengah mencari pemain baru buat isikan tempat yg dibiarkan Mousa Dembele, bukan lantaran cedera-cedera.

” Saya senantiasa menyebutkan saya lebih dari terbuka buat menaikkan pemain ke scuad. Itu sangatlah jelas. Soal tidak sama bila kami dapat menemukannya pemain yg pas, yg bakal mendukung kami berkembang, ” kata Pochettino dilansir Sky Sports.

” Kami tengah menyelesaikan sejumlah pilihan. Kita lihat saja apa kami dapat sukses. Kami saat ini punyai satu tempat sehabis Mousa Dembele pergi. “

” Ada dua soal tidak sama. Satu merupakan coba menambah scuad dengan profile yg pas. Yang lain merupakan bila Anda punyai beberapa soal dengan banyak pemain yg cedera, serta Anda coba merubah mereka. “

” Kami bakal memasukkan pemain bila kami menemukannya figure yg dapat menambah kami. Kami takkan memasukkan lantaran tengah alami cedera-cedera. Kami punyai cukuplah pemain buat menanggulangi cedera, ” imbuhnya.